Mėngėrikan... Tėrnyata C-I-U-M-A-N Bibir Itu sangat Bėrbahaya Untu Kėsėhatan.! tolong di sharė agar yang lain tahu,,, Ini Pėnjėlasannya

Loading...
Loading...
Ciu-man dapat juga mėnambah kandungan kėdėkatan Anda dėngan mėrėka yang Anda cintai baik lėwat cara fisik maupun ėmosional.

Dibalik ungkapan kasih itu, satu pėnėlitian kėsėhatan yang dilansir dari dailymail. co. uk mėngungkapkan bahaya dari bėrciu-man.

" Bahaya kėsėhatan dari bėrciu-man tėrnyata bisa mėnggėsėr bahaya dari mėrokok. Kami tėmukan waktu Anda tėrtular virus HPV atau human papilloma virus dan virus itu mėnginfėksi oropharynx jadi Anda bėrisiko untuk tėrkėna kankėr kėpala dan kankėr lėhėr 250 kali lėbih tinggi dari mėrėka yg tidak tėrkėna virus itu, " ungkap Dr Mahiban Thomas, pėnėliti dari Royal Darwin Hospital. ?

" Ada kian lėbih 100 tipė virus yang masuk kė pada tubuh Anda waktu Anda bėrciu-man. Namun hanya 8 typė virus saja tėrmasuk HPV yang bisa tingkatkan rėsiko Anda untuk tėrsėrang kankėr, " lanjutnya.

Masihlah dari pėnėlitian ini, kėmungkinan pėnularan virus HPV bisa pula bėrlangsung waktu Anda dan pasangan kėrjakan oral 53x mėskipun Anda bėrdua tak lakukan pėnėtrasi.

Sudah pasti pėnėlitian itu tėrdėngar mėngėrikan bukan ? Tėtapi Anda sėbėnarnya tidak pėrlu bėgitu cėmas bila Anda dan pasangan sėlalu mėnjaga kėbėrsihan dan kėsėhatan badan



Sumbėr : inspirasi hidup
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel