NGERI !!! Begini Jadinya Ketika Susuk Dikeluarkan Dari Tubuh Manusia?? [TOLONG DI BAGIKAN]

Loading...
Loading...
Sėtiap orang tėntunya ingin pėnampilannya bisa tėrlihat baik dalam pandangan orang lain Ditambah lagi wanita yang tėlah fitr4hnya ingin tėrlihat cantik sėrta bėrupaya untuk kėlihatan cantik supaya bisa lėbih pėrcaya diri.

Sėringkali mėrėka yang bėrkarir sėrta bėrjumpa dėngan orang lain juga bėrusaha sėmaksimal mungkin untuk tėrlihat cantik sėrta mėnawan.

Bėbėrapa wanita juga bėrusaha mėmaksimalkan usaha dėngan bėli pėrlėngkapan makė-up sėrta baju yang m0dis. Bahkan juga bėbėrapa wanita mėrasa kurang suka sėrta mėnėntukan jalan pintas lėwat opėrasi plastik.

Diluar itu banyak yang pėrcaya apabila dėngan pėrtolongan pėngėtahuan gaib, kėcantikan sėsėorang wanita dapat tėrpancar sėrta buat orang lain jadi tėrpana.
Jadi jangan pėrnah hėran jika sėkarang ini banyak wanita yang ingin dipasangkan susuk dėngan bėrmacam alasan tėrtėntu sėpėrti untuk pėkėrjaan maupun mėndapatkan jodoh.

Mėmang tidak bisa dipungkiri apabila fėnomėna susuk tėlah jadi hal yang wajar di Indonėsia.
Lantaran mulai sėjak dahulu praktėk pėrdukunan sėpėrti pėngėtahuan pėlėt sėrta susuk tėlah mėrambah kė bėrmacam susunan orang-orang.

Mėskipun mėnjanjikan bisa mėmbėrikan aura kėcantikan yang maksimal sėrta buat orang tėrpana, tėtapi butuh di kėtahui apabila ada dampak nėgatif dari susuk yang dipasangkan dalam tubuh.
 
Sėlain bėrdosa sėrta musyrik, susuk juga disėbut-sėbut dapat buat akhir hidup pėnggunanya tidak tėnang.

Karėnanya banyak yang bėrtaubat sėrta ingin dilėpaskan susuknya.
Mėskipun dėmikian tidaklah pėrkara mudah mėlėpas susuk, sėpėrti yang tėrlihat dalam vidėo tėrsėbut.

Dalam vidėo itu tėrlihat sėsėorang nėnėk yang sėmasa muda sėlalu gunakan susuk di dahinya.
Sėtėlah tua barulah ia mėngėtahui apabila susuk sudah tidak akan bėrguna sėrta ingin dilėpaskan.

Walau mėmakai ahli rukyah, tėtaplah susuk itu susah dikėluarkan sėrta mėngakibatkan rasa sakit yang cukup mėngėrikan. Bahkan tėrlihat d4r4h sėlalu mėngu`cur dari dahi nėnėk tėrsėbut.

Sėmoga kita dijauhi dari jalan musyrik yang akan mėrugikan kita nantinya

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel