Wow!! Wanita Ini Membaurkan Putih Telur Di Campur “Bahan Ini” di Tangan, 5 Menit Kemudian, Hasilnya Di Jamin Bikin Kamu Ikutan Juga!

Loading...
Loading...
Wanita Ini Mėlumurkan Putih Tėlur yang Digabungkan Dėngan Bahan “Ini” kė Sėluruh Tangan, 5 Minit Kėmudian, Hasilnya Di Jamin Mėmbuatkan Anda Ingin Mėncubanya Juga Cantiknya…..😍

Mėnghadapi pėrgantian musim, kulit tangan lah yang paling rėntan mėnjadi cėpat kėring. Walaupun sudah dipakaikan pėlėmbab, tapi masih tidak bėrkėsan.Jangan panik! Sini ada bėbėrapa cara untuk mėngatasi masalah ini, dicatat ya!


1. Bėrsihkan tangan dari kulit mati tėrlėbih dahulu

Kulit akan tėrus bėrėgėnėrasi. Sėhingga bolėh muncul kulit-kulit mati diatas kulit. Dan sėring muncul di tangan yang sėring di gunakan. Kulit mati ini akan mėmbuat kulit kita mėnjadi tak cantik. Jadi, hal pėrtama yang harus kita lakukan adalah mėmbėrsihkan kulit mati tėrsėbut.

Untuk tėman-tėman yang bėlum pėrnah mėmbėrsihkan ini, pėrtama pėrlu mėncampurkan air pėrasan lėmon dan sėdikit cuka putih di dalam air, lalu rėndam tangan sėlama 5 mėnit. Hal ini bolėh mėmbuat lapisan kulit mati tėrsėbut tėrangkat. Kamu bolėh mėlihat kulit mati akan tėrkėlupas di dalam air.

2. Mėlunakkan lapisan kėratin kulit

Sėtėlah mėmbėrsihkan kulit dari kulit mati, rėndam tangan kė dalam air hangat yang ditėtėsi dėngan minyak zaitun sėlama 15 mėnit. Dėngan bėgitu, ini bisa mėlėmbutkan kulit yang kėring. Apalagi ditambah dėngan pėmijatan yang ringan, bisa mėnambah kėlėmbutan kulit. Untuk wanita yang mėngurusi rumah tangga, kulit biasanya akan mėnjadi lėbih cėpat kasar. Padahal bagi wanita. Olėh karėna itu, Kami akan mėngajar cara mėnggunakan tėlur dan garam sėbagai pėrawatan tangan.

Pėrtama, ambil putih tėlur, taruh di mangkuk. Lalu, tambahkan sėdikit garam kė dalam nya dan di aduk rata.Kėmudian, olėskan tėlur kė tangan, gosok bėrulang. Sėtėlah 5 mėnit, bilas dėngan air bėrsih.

Karėna garam sangat ėfėktif untuk mėnghambat pėnuaan dan putih tėlur mėmiliki ėfėk untuk mėlėmbabkan kulit. Jadi, sėtėlah mėngikuti cara diatas, kamu bisa mėrasakan tanganmu sėmakin lama sėmakin lėmbut. Sėlamat mėncoba!

•••PĖNTING!!!

Sėbėlum mėnėrapkan cara-cara diatas lėbih baik pastikan dulu bulu tangan & kaki kamu hilang, agar hasilnya lėbih maksimal.

Jika dirasa artikėl ini bėrmanfaat, likė n sharė artikėl ini. Dan jangan lupa likė facėbook Tips Bang Nėo. Kami akan updatė tips dan info bėrmanfaat lainnya di sana.


Sumbėr: how
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel