Siapkan Jahe dengan Cara Ini, Cegah Kanker, Turunkan Kolesterol dan Gula Darah

Loading...
Loading...


Jahe merupakan salah satu bumbu dapur yang paling bermanfaat dan populer di dunia, dan secara tradisional digunakan dalam masakan India dan Asia. Jahe memiliki berbagai kegunaan dan sangat efektif dalam mengatasi pilek, flu, batuk, radang sendi, dan penyakit perut.


Selain itu, jahe juga memberikan bantuan besar dalam mengatasi rasa sakit di punggung dan otot, serta kolesterol tinggi dan kadar gula darah. Sejumlah penelitian telah mengonfirmasi bahwa rempah-rempah ini sangat membantu dalam kasus artritis degeneratif atau rheumatoid dan nyeri kronis


Selain itu, jahe juga memberikan bantuan besar dalam mengatasi rasa sakit di punggung dan otot, serta kolesterol tinggi dan kadar gula darah. 

Sejumlah penelitian telah mengonfirmasi bahwa rempah-rempah ini sangat membantu dalam kasus artritis degeneratif atau rheumatoid dan nyeri kronis. Jahe juga mampu mencegah kanker dan merangsang aliran darah. Berikut cara menyiapkan obat tradisional dari jahe yang akan membantu Anda menangani banyak masalah kesehatan.


Bahan:
  • 200 gram jahe (dikupas dan dicincang halus)
  • 50 ml perasan jeruk nipis
  • 1/2 gelas air soda
  • 50 gram madu organik
  • 450 ml air yang disaring

Rebus air dan tambahkan jahe. Masak dengan api kecil selama 5 menit, angkat, dan diamkan 20 menit hingga dingin. Siapkan sirup dalam mangkuk terpisah. Campurkan setengah cangkir air jahe dengan setengah cangkir air soda, tambahkan perasan jeruk nipis dan madu organik untuk menambahkan rasa. Aduk hingga rata.


Sumber: Healthy Food Headlines
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel