Bagi yang Sudah Menikah, Amalan Ini Akan Lancarkan Rezeki

Loading...
Loading...

Almarhum KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa dengan Mbah Moen tentunya akan selalu dikenang. Terlebih adalah setiap nasihat dan amalan-amalan yang diberikannya selama masih dilakukan.
Yang salah satu amalan Mbah Moen tak lain adalah membaca surat Al Ikhlas setiap masuk ke dalam rumah.
Selama hidupnya Mbah Moen memang dikenal selalu memberikan nasihat dan kepada santri-santrinya atau pun orang lain agar hidup mereka diberi kemudahan, keberkahan, bahkan hingga mendapatkan rezeki yang melimpah.
Dalam nasihatnya Mbah Moen berpesan, jika seseorang telah berumah tangga maka setiap masuk rumah agar selalu atau dibiasakan untuk membaca surat Al Ikhlas supaya rezekinya dilapangkan oleh Allah. 

Referensi pihak ketiga
Dan nyatanya pesan Mbah Moen tersebut ternyata bukan hanya sekedar nasehat, tapi amalan yang juga dilakukan oleh Rasulullah SAW.
"Mbesok nek wes omah-omah, ojo lali, angger mlebu omah moco Qulhu ping pisan,"
Pesan Mbah Moen ini, artinya besok kalau sudah berumah tangga, setiap masuk rumah jangan lupa membaca surat Al-Ikhlas walaupun hanya sekali.

Referensi pihak ketiga
Sahal bin Sa’ad Radhiyallahu ‘anhu berkata: "Seorang laki-laki datang kepada Nabi SAW dan mengadukan kefakiran yg menimpanya. Lalu beliau bersabda: "Apabila kamu masuk ke rumahmu, ucapkanlah salam jika ada seseorang di dalamnya. Dan jika tidak ada orang di dalamnya, ucapkan salam untuk dirimu, dan bacalah Qul Huwallaahu Ahad satu kali."
Lalu laki-laki tersebut melakukannya. Maka Allah melimpah ruahkan rezeki orang tersebut sehingga mengalir kepada tetangga-tetangganya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel